Home | News | Ketua Orda Sulut Buka Muslok Manado
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X

sabtu 28 februari 2016 , Ketua Orda Sulut Buka Kegiatan Musyawarah Lokal Kota Manado

Ketua Orari Daerah (ORDA) Sulut Ivan Sarundajang dengan call sign YD8SIV membuka secara resmi Musyawarah Lokal , Orari Lokal(ORLOK) Manado,Sabtu (28/03) pukul 11.00 Siang di ruang serba guna pemerintah Kota Manado.
Sarundajang memberikan apresiasi kepada Orari Lokal Manado yang mempunyai satu visi menyatukan kepengurusan Orari Lokal Manado yang sebelumnya ada tiga lokal yaitu lokal manado Selatan,Lokal Manado utara dan lokal Manado tengah dan keinginan luhur ini patut di apresiasi.
“Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman Orari lokal Manado yang mempunyai keinginan yang luhur menyatukan 3 lokal menjadi satu kepengurusan”kata Sarundajang dalam sambutannya.
Ivansa juga menambahkan bahwa dengan bersatunya Orari Lokal Manado pasti anggotanya akan menjadi lebih banyak dan rekening powernya lebih tinggi dan lebih makmur.


“Diharapkan Orari lokal melakukan kegiatan – kegiatan yang bisa membuat orari lokal sejahtera artinya bisa melakukan hal-hak positif bersama-sama dengan ORDA Sulut untuk lebih eksis lagi ditengah-tengah masyarakat”Ungkap Ivansa yang juga merupakan Wakil Bupati Minahasa.
Ivansa juga mengharapkan agar pemerintah kota Manado yang merupakan mitra Kerja Orari Lokal Manado memberikan dukungan dan bantuan demi eksistensinya Orlok Manado.
Ivansa mengajak kepada seluruh anggota Orari lokal Manado Selatan dalam rangka melakukan Musyawarah lokal untuk bersama-sama menjunjung tinggi Kode etik amatir radio yaitu Setia,Progresif,Ramah Tamah,Seimbang dan Patriot.
“Mari kita sama-sama sebagai anggota Orari untuk selalu menjunjung kode etik amatir radio,berbeda pendapat dan beda pilihan tapi kita harus tetap bersatu untuk membesarkan Orari”kata Sarundajang.
Sembari mengharapkan untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam melakukan musyawarah,siapapun yang terpilih sebagai ketua itu adalah ketua Orari Lokal Manado Selatan.
Sementara Pemerintah Kota Manado yang di wakili oleh Sekertaris Kota Manado Ir.MHF Sendo mengatakan Kiprah orari memiliki sejarah dalam menunjang program pemerintah di bidang organisasi dan orari berperan besar dalam kegiatan-kegiatan dilingkup daerah
“Saya berharap peran orari dapat diperluas dengan mensosialisasikan progran pemerintah kedepan dan terus meningkatkan mutu keanggotaannya serta kerjasama dengan pemerintah”kata Sendoh
Sendoh juga mengharapkan agar Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Manado solid dan kompak untuk membesarkan Orari Manado.(yes)

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Kantor ORDA SULAWESI UTARA.
Jl 17 agustus
komplek perkantoran
Telp. : 085398184423
Fax. :
Email : sulut@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
ORARI Daerah Nangroe Aceh Darussalam
ORARI is a member-society and International Secretariat of the International Amateur Radio Union
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top